Saturday, January 30, 2010

Hidup di atas opini

hidup di atas opini atau hidup menurut isme-konstruktive seperti dijelaskan banyak tukang teori itu terasa adanya. saya mengalaminya dengan jelas, hitam dan putih...

contoh kecil;
di sini, saya gandrung dengan gadget... walopun yang saya punya biasa aja, angkatan jadul..., keren pada jamannya saja. demikian juga pasar bicara bahwa gadget di sini sangat high end... sangat diminati, sangat diburu, bahkan pada kejadian terakhir di EX sampai bikin heran dan malu hati... demi hp 99 ribu itu... sementara di negeri dimana gadget2 itu ditemukan pada awal sekali, popularitasnya biasa-biasa saja, bahkan kini banyak dihindari dengan berbagai alasan

di sana, tidak tuh... hanya segelintir orang saja yang di-saku atau di tas-nya ada gadget, bisa dibilang ga populer..., kalopun ada hanya sekedar menempatkan fungsi saja, tidak wah sama sekali...

kemudian saya jadi lebih bersyukur... punya isme-konstruktive sendiri... bukan seperti mereka atau menurut mereka... tapi menurut saya...

graha bunga,
8 desember 2009

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails